29 Desember 2011

Persib Gaet Dua Striker Asal Ghana dan Jepang


Bandung - Persib Bandung mendatangkan dua pemain baru untuk mengisi posisi penyerang utama Maung Bandung. Kedua pemain adalah Moses Sakyi, 30 tahun, asal Ghana, dan Ryota Miki, 26 tahun, asal Jepang.

"Keduanya akan tiba di Indonesia malam ini dan kami jemput (ke Bandara Soekarno-Hatta) untuk dibawa ke sini (Bandung)," ujar Manajer Persib Umuh Muhtar usai memantau latihan anak-anak asuhannya di lapangan Brigif 15, Kota Cimahi, Kamis petang, 29 Desember 2011.

Umuh berharap kedua penyerang bisa langsung bergabung dalam latihan skuad Maung Bandung sekalian menjalani uji kabisa di Stadion Siliwangi besok petang. "Soal proses tes mereka kami serahkan kepada pelatih sepenuhnya," kata Umuh. "Mudah-mudahan keduanya memang bagus, sesuai harapan kami untuk mengisi lini depan sehingga Persib nanti tampil lebih baik,"

Umuh juga mengaku pihaknya sudah melakukan negosiasi harga kontrak maupun persyaratan administrasi dengan kedua pemain. "Keduanya bahkan sudah kami daftarkan ke PT Liga Indonesia. Tapi nanti tetap terserah keputusan pelatih. Kalau pelatih oke, nanti pemainnya tinggal teken kontrak,"tandasnya.

Dari informasi dihimpun, Maung sudah mengutus dua awak manajemen untuk manajemen ke Bandara Soekarno Hatta malam ini. Moses dijadwalkan mendarat sekitar pukul 18.15 WIB, sedangkan Ryota sekitar pukul 19.00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles