07 Juni 2011

Bupati Cianjur ucapkan terimakasih kepada para Camat Kab. Cianjur

Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM.,belum lama ini telah menghadiri silaturahmi bersama para Camat se- Kabupaten Cianjur,bertempat di Rumah Makan Ikan bakar Cianjur. Kegiatan seperti ini dimaksudkan sebagai wahana untuk mempererat tali persaudaraan diantara keluarga besar pemerintahan khususnya para Camat.

Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM mengucapkan terimakasihnya kepada para camat , bahwa keberhasilan Pemilukada tahun 2011 di Kabupaten Cianjur tidak terlepas dari peran serta para camat di wilayahnya terutama masalah keamanan.

Menurutnya, pelayanan terhadap masyarakat harus semakin terus ditingkatkan lagi untuk memberikan kemanfaatan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pembangunan. Pelayanan yang optimal seyogyanya disertai dengan kerja keras, keramahan, dan sabar dalam menghadapi persoalan- persoalan yang ada di masyarakat yang harus di tindak lanjuti dengan baik.

Silaturahmi ini juga untuk informasi, serta mengevaluasi proses pemilukada yang berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal anarki, hal ini menunjukan akan tingkat kesadaran atau pemahaman tentang demokrasi di Kabupaten Cianjur sudah tinggi. Dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati yang baru tentunya harus mampu memberikan warna baru, semangat baru untuk pada perubahan pembangunan yang lebih baik dari sebelumnya dan tentunya bagi camat yang berprestasi diharapkan naik ke ajang yang lebih layak dengan posisinya.

Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM berharap kinerja pelayanan kepada masyarakat harus semakain ditingkatkan, satukan visi dan misi seiring dan sejalan dengan cita-cita pemerintah kabupaten cianjur untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera dan lebih berakhlakul karimah.(wn/hms)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles