08 Juni 2011

Hamas: Pembakaran Masjid Kebijakan Rasial Israel!

Hamas mengutuk tindakan pembakaran sejumlah masjid dan coretan rasial di dindingnya, tindakan tersebut merupakan pelanggaran terhadap ajaran samawi, tradisi kemanusiaan dan hukum internasional. Kejahatan ini mengungkap rasialisme entitas Israel dan pemukimnya.

Sejumlah pemukim yahudi pagi tadi membakar sebuah masjid di desa Mughir sebelah Timur Laut Ramallah, api menghanguskan semua isi masjid dan merobohkan dinding luarnya, di samping itu terlihat coretan berbahasa Ibrani di dinding masjid yang menyebutkan bahwa aksi ini merupakan operasi balas dendam.

Dalam pernyataan tertulis yang salinannya diterima Pusat Informasi Palestina, Selasa (7/6) Hamas menegaskan, keberadaan pasukan Israel di dekat masjid sebelum terjadi pembakaran membuktikan mereka terlibat dalam aksi pengecut ini, mereka melindungi para pelaku dan tidak menangkapnya.

Hamas menegaskan bahwa kejahatan Israel dan para pemukimnya tidak bakal melemahkan semangat rakyat Palestina, bahkan semakin menambah konsistensi dan keteguhan terahadap konstitusi nasional. Hamas menyerukan kepada segenap lembaga HAM untuk segera bergerak melindungi rakyat Palestina dan tempat sucinya dari arogansi dan kejahatan penjajah Israel dan para pemukimnya.(info palestina )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles