26 Mei 2011

Yudhoyono Silaturahim dengan Anggota Fraksi Demokrat DPR

Cikeas, Bogor (ANTARA News) - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu e malam, menggelar silaturahim dengan seluruh anggota Fraksi Demokrat di DPR RI di kediaman pribadinya Puri Cikeas.

Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul kepada wartawan sesaat sebelum masuk ke lokasi acara mengatakan pertemuan itu bersifat rutin dan hanya mengagendakan silaturahim dengan Ketua Dewan Pembina.

"Ini konsolidasi, kita mendapat arahan dari Ketua (Dewan Pembina-red). Ini bersifat rutin," katanya.

Ia menambahkan acara semacam ini sering digelar sebagai sarana komunikasi antar anggota partai.

Ruhut menjelaskan semua anggota Fraksi Demokrat di DPR yang berjumlah 148 orang hadir ditambah dengan komponen lainnya dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Penasehat sehingga total berjumlah sekitar 200 orang.

Pertemuan itu sendiri diperkirakan berlangsung mulai 19:00 WIB dan tertutup. Wartawan tidak diperkenankan mendekati gerbang masuk Puri Cikeas dan tertahan di pos lingkar dua pengamanan.

Para peserta sebagian besar datang dengan menggunakan bus yang jumlahnya tiga buah. Beberapa anggota lainnya menggunakan kendaraan roda empat dan datang secara bergelombang, ada yang mendapat pengawalan dari pihak kepolisian ada juga yang datang tanpa pengawalan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak istana kepresidenan mengenai acara tersebut.(*)
(L.P008*G003/R010)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles