17 Februari 2011

Jumat, Umat Islam Apel Siaga Tuntut Pembubaran Ahmadiyah

Kamis, 17 Februari 2011

Hidayatullah.com -- Hari Jum'at, 17 Februari 2011 besok ormas ormas Islam akan menggelar aksi Apel Siaga Umat Islam mengusung jargon; "Bubarkan Ahmadiyah". Aksi ini rencananya akan dihadiri sejumlah pembicara dan tokoh Islam dari kalangan ulama, habaib, kiai dan tokoh ormas Islam.

Aksi ini dijadwalkan dilakukan setelah Sholat Jum'at pukul. 14.00 dengan titik massa berada di Bunderan HI (Hotel Indonesia) menuju Istana Negara.

"Insya Allah persiapan sudah dilakukan dengan agenda pembubaran Ahmadiyah," kata Ketua Forum Umat Islam Bekasi Raya Bernard Abdul Jabbar, salah satu koordinator, kepada hidayatullah.com, Kamis (17/2).

Ia menambahkan, khusus massa ormas Islam dari Bekasi yang dikoordinatorinya, jama'ah umat Islam Bekasi diingatkan untuk berkumpul di Islamic Centre Bekasi pada pukul 09.00 pagi dan telah disediakan 4 Buah bus untuk selanjutnya sholat Jum'at di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta.

Aksi dengan agenda pembubaran Ahmadiyah tersebut, disebutkan Bernard, akan diikuti oleh umat Islam dan ormas ormas Islam kurang lebih 3000 massa di Bunderan HI lepas sholat Jum'at besok. *

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles