19 Februari 2011

Tetaplah di Sini Sahabatku...

"Adakah orang yang sampai pada kedudukan terpuji, atau akhir yang utama. Kecuali setelah ia melewati jembatan ujian. Demikianlah kedudukanmu jika engkau ingin mencapainya. Naiklah ke sana  dengan melewati jembatan kelelahan" ( Ibnul Qayyim ).
Tetaplah di sini sahabatku. Di jalan keImanan. Di jalan keIslaman.Tetaplah bersama-sama meniti jalan ini sampai usai. Kita semua mungkin telah letih, karena perjalanan ini memang amat panjang dan amat berliku. Tapi,tetaplah di sini dan jangan sampai menjauh. Yakinlah, kenikmatan yang kita reguk di jalan ini , jauh lebih banyak ketimbang di lakukan oleh orang-orang yang lalai.Keindahan yang kita alami disini ,sangat lebih indah daripada keindahan yang kerap dibanggakan oleh mereka yang jauh dari jalan ini. Jangan berharap atau tertipu dengan harapan fatamorgana kenikmatan , keindahan, kebahagiaan semua yang sering kita lihat dari orang-orang yang jauh dari tuntunan Allah SWT.
Tetaplah di sini Sahabatku. Mari kita bergerak saat manusia istirahat. Mari kita bekerja saat manusia lain diam. Jangan tertipu oleh gemerlap hidup orang lain. Ingatlah bahwa amal yang kita lakukan , nilainya ada pada bagaimana kita mengakhiri hidup dengan amal sholeh itu. Jadilah orang yang selalu mencari ridhoNya.
Tetaplah di sini Sahabatku. Kita mungkin akan memulai perjalanan yang lebih mendaki dan terjal. Tapi di sanalah kita berharap bisa bersama merasakan kenikmatan yang kita idam-idamkan. Maka ucapkanlah "Alhamdulillah" atas seluruh keadaan yang kita alami. Meski kebersamaan ini sungguh menguras keringat dan meletihkan sendi-sendi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles