18 Februari 2011

Selamat Pagi Sahabatku...

Assalamu'alaikum wr.wb.

Apa kabarnya hari ini sahabatku? Semoga kita dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam rahmat dan hidayah Allah SWT. Banyak cerita hari kemarin yang tidak dapat kita simpan dalam memori kita,cerita suka,cerita duka ,ada yang lucu bahkan mungkin ada yang membuat kita jengkel. Semua cerita itu adalah lembaran-lembaran kehidupan yang mesti kita jalani sebagai bahan pembelajaran buat kita untuk menata hari ini dan hari-hari selanjutnya.
Sahabatku,
Ketika hari ini Allah menakdirkan kita dalam keadaan sehat,apakah terbesit di hati kita bagaimana keadaan saudara-saudara kita? Tahukah kita mungkin ada sebagian saudara kita yang sedang terbaring tak berdaya yang memerlukan bantuan kita sebagai saudaranya,walaupun mereka tak mengharapkan belas kasihan kita demi menjaga harga dirinya. Atau ada saudara kita yang hari ini kebingungan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
Sahabatku,
Banyak hal yang tidak ketahui dalam kehidupan ini atau mungkin kadang kita tidak mau tahu atau tidak mau peduli, atau mungkin kita terlalu terjebak dengan teori-teori kehidupan sehingga kadang kita lupa untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.
Sahabatku,
Marilah kita berdo'a, karena mungkin hanya do'a yang dapat kita berikan kepada saudara kita untuk meringankan beban-beban kehidupan saudara kita yang sedang tertimpa musibah, baik musibah berupa sakit ataupun kesulitan dalam ekonomi. Semoga Allah SWT mengabulkan do'a-doa kita. Amien.
Wassalamu'alaikum, wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles